we are

Minggu, 07 Agustus 2016

Cara Membuat Kalung Benang Kepang

Posted by   on




Kalung adalah salah satu asesoris para kaum hawa yang mampu untuk mempercantik penampilan, sehingga wanita mampu tampil percaya diri dengan kalung yang sesuai dengan keadaan dan kondisi pada saat itu. Kemudian berkaitan dengan mengepang yang merupakan kegiatan wanita dalam mempercantik rambut agar terlihat rapi dan memukau. Dalam kesempatan kali ini, kita akan berkreasi dengan benang yang dikepang untuk dijadikan sebuah kalung yang menawan.

Dengan berkreasi sendiri, maka akan menjadikan kalung menjadi lebih indah. Karena usaha yang begitu tlaten dalam menciptakan kalung yang menawan. Kemudian, ketika kita memakai kalung buatan kita sendiri, ada teman kita yang tertarik, maka akan membuat peluang usaha, sehingga kita mampu membantu suami kita misalnya, untuk mendapatkan penghasilan. Hal seperti ini, perlu dilakukan para wanita untuk menghabiskan waktu di rumah (hal yang seharusnya dilakukan ibu rumah tangga).
Berikut ini adalah alat dan bahan untuk membuat kalung dari benang kepang;
1.     Benang wol
2.     Rantai warna emas
3.     Pita
4.     Manik- manik
5.     Benang jahit dan jarum (untuk menjahit/ merekatkan manik- manik dan rantai)




Pertama, hal yang dilakukan adalah mengepang benang, kemudian memotong ujungnya, panjang kepangan sesuai dengan yang diinginkan.










Kedua, yang harus dilakukan adalah menjahit manik- manik dan rantai yang berwarna emas, di pinggir kepangan.


 



 Ketiga, adalah memasang pitanya. Apabila pitanya panjangpun juga terlihat menawan. Kalung menawan benang kepang, siap untuk dipakai sebagai asesoris, ketika akan pergi ke pesta.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter