we are

Senin, 08 Agustus 2016

Inspirasi Dekorasi Pernikahan Konsep Vintage

Posted by   on


Bagi Anda yang menginginkan kemewahan dekorasi pernikahan, konsep vintage pelamin belakangan ini sedang tren digunakan dan dapat dijadikan referensi dalam mengimpikan kemewahan dekorasi pernikahan Anda.



Acara pernikahan perlu dipersiapkan dengan matang, guna menciptakan momen yang tidak terlupakan bagi setiap pasangan calon pengantin. Salah satu hal yang perlu dan penting untuk dipersiapkan adalah dekorasi pernikahan. Pilihan dekorasi pernikahan sangat bervariasi bergantung keinginan, selera serta kreativitas calon pengantin. Ada yang memilih bernuansa tradisional, atau bernuansa milih modern. Yang dimaksud vintage disini merupakan suatu konsep dekorasi yang banyak memakai perkakas klasik atau sesuai keinginan, selera serta kreativitas calon pengantin sebagai ornament dekorasi.
Konsep vintage sebenarnya tidak hanya untuk mendekorasi kursi pengantin saja, namun juga dalam keseluruhan konsep, meliputi dekorasi meja penerimaan tamu, dekorasi area jalan, dekorasi standing flower dan dekorasi yang lainnya. Namun kali ini penulis akan membagi 50 inspirasi yang dapat menjadi referensi Anda dalam mengimpikan kemewahan dekorasi pernikahan.

Semoga 50 inspirasi dekorasi pernikahan berkonsep vintage ini dapat menjadi referensi Anda dalam mengimpikan kemewahan dekorasi pernikahan. 

































 Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat... aamiin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter